Training: Proses menyediakan karyawan dengan ketrampilan spesifik atau membantu mereka mengoreksi defisiensi di (dalam) capaian mereka.
Development: Suatu usaha untuk menyediakan karyawan dengan kemampuan organisasi akan memerlukan di masa datang.
Training versus Development
Fokus               : Pekerjaan sekarang
Lingkup             : Karyawan individu
Batasan Waktu  : Segera
Tujuan               : menentukan defisit ketrampilan sekarang
Fokus               : Pekerjaan sekarang&akan datang
Lingkup             : Pekerjaan Group/Organisasi
Batasan Waktu  : Jangka panjang
Tujuan               : Siap-Siap menghadapi pekerjaan masa depan permintaan
Training Process
 
KSA Identification
§   Pengetahuan– material berdasar fakta yang suatu karyawan harus belajar& mengetahui ( e.g., strategi pemasaran, HR kebijakan, hukum ketenaga-kerjaan, kebijakan ketidakhadiran)
§   Ketrampilan– tangan terpasang, melakukan terang macam hal, ( e.g., mendelegasikan tanggung jawab, penanganan pelanggan marah, beroperasi suatu komputer atau lain peralatan)
§   Kemampuan– kemampuan basis dasar yang baru sewa secara khas diharapkan untuk [memiliki/mempengaruhi], tetapi bahwa dapat dikembangkan melalui/sampai pelatihan ( e.g., pembacaan, memberi alasan, math, koordinasi dll.
Manfaat Pelatihan
Manfaat pelatihan mengacu pada pengikut latihan [yang] secara efektif dan secara terus menerus menerapkan apa [yang]  mereka pelajari dalam pelatihan kepada pekerjaan mereka.
Hambatan-hambatan di (dalam) lingkungan pekerjaan yang menghalangi manfaat pelatihan:
ý      Lingkungan Kerja ( Pengikut latihan mempunyai kesukaran [yang] menggunakan pengetahuan baru, ketrampilan, atau perilaku):
o        Tekanan waktu
o        Peralatan tidak cukup
o        Sedikit peluang untuk menggunakan ketrampilan
o         Sumber daya / Anggaran tidak cukup
ý      Ketiadaan Panutan Pendukung ( Co-Workers tidak mendukung penggunaan pengetahuan baru, ketrampilan, atau perilaku)
o        Tidak berani menggunakan ketrampilan dan pengetahuan baru hati-hati
o        Menolak untuk menyediakan umpan balik
o        Lihat pelatihan sebagai pemborosan waktu
ý      Ketiadaan Pen;Dukungan Manajemen
o        Jangan menerima gagasan atau usul yang dipelajari dalam pelatihan
o        Jangan mendiskusikan peluang pelatihan
o        Menentang penggunaan ketrampilan mempelajari pelatihan
o        Mengkomunikasikan pelatihan itu adalah suatu pemborosan waktu
o        Menolak untuk menyediakan umpan balik dan penguatan untuk pengikut latihan untuk menggunakan isi pelatihan
Metode presentasi:
- Ceramah      kuliah Dan Diskusi
 - Panel
 - Pelatihan      Regu
 - Para      pembicara Tamu
 - Presentasi      Pengikut latihan
 - Audio      visual
 
Metode langsung
Metoda langsung mengacu pada metoda pelatihan yang perlu pengikut latihan [itu] untuk dengan aktip dilibatkan belajar.
 Metoda ini meliputi:
- Latihan      di tempat kerja
 - Simulasi
 - Studi      kasus
 - Permainan      dalam manajemen
 - Pemain      peranan
 - Perilaku      memperagakan
 
Metode membangun kelompok
ý      mengacu pada metoda pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan efektivitas regu atau kelompok.
ý      Pelatihan mengarahkan pada meningkat;kan pengikut latihan’ ketrampilan seperti halnya efektivitas regu.
ý      Metoda Membangun Kelompok melibatkan pengikut latihan:
 Berbagi gagasan dan pengalaman
 Membangun identitas kelompok
 Pemahaman dinamika hubungan antar pribadi
 Pelajaran kelemahan dan kekuatan mereka dan [tentang] mereka co-workers.
ý      Kelompok Metoda Yang membangun meliputi:
1.       Belajar Petualangan
2.       Pelatihan Regu
3.       Belajar Tindakan
Choosing a Training Method
- Identifikasi hasil jenis belajar yang kamu      ingin dari pelatihan yang dapat mempengaruhi.
 - Pertimbangkan tingkat yang mana dari metoda pembelajaran      yang memudahkan pelajaran dan manfaat pelatihan berdasar pada banyaknya      orang-orang melatih
 - Evaluasi biaya-biaya yang berhubungan dengan      pengembangan dan penggunaan metoda.
 - Pertimbangkan      efektivitas metoda pelatihan berdasar pada riset.
 
Hasil Pelatihan: Kirkpatrick’S Empat- Level Kerangka Ukuran-Ukuran Evaluasi
1.       Reaksi        : Kepuasan Pengikut latihan, Persepsi pengalaman pelatihan.
Yang berbuat benar Setelah pelatihan
2.       Pelajaran     : Pengadaan pengetahuan, ketrampilan, sikap, perilaku sesuai.
Yang berbuat benar Setelah pelatihan
3.       Perilaku       : Peningkatan dari capaian pekerjaan atau perilaku pekerjaan spesifik. Apakah karyawan [yang] benar-benar menggunakan apa [yang]  mereka pelajari?
Manfaat pelatihan Waktu pertama diukur.
4.       Hasil           : Hasil Bisnis yang dicapai oleh pengikut latihan. Dapat meliputi biaya-biaya berhubungan dengan kecelakaan, perputaran, mutu produk, layanan pelanggan, penjualan,# tentang keluhan, hanya untuk menyebut beberapa. Data yang dikumpulkan sebelum dan setelah pelatihan, kemudian dibandingkan perbedaannya. ROI dapat dimasukkan di sini.

0 komentar:
Posting Komentar